Minggu, 24/01/2021, 17:31:40
Muscab PKS Kota Tegal: Empat Ketua DPC PKS Diisi Wajah Baru
LAPORAN SL. GAHARU

Ketua DPD PKS Kota Tegal H. Amiruddin memberikan motivasi kepada pengurus DPC baru yang dikukuhkan pada Muscab DPC PKS se-Kota periode 2020-2025 di Riez Palace Hotel Tegal. (Foto: Dok/Ali Irfan/Humas PKS)

PanturaNews (Tegal) - PKS Kota Tegal sukses gelar Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKS se-Kota Tegal, Jawa Tengah. Agenda Muscab ini digelar untuk mengukuhkan pengurus DPC PKS di Kota Tegal periode 2020-2025, di Riez Palace Hotel Tegal, Minggu 24 Januari 2021.

Hadir pada kesempatan itu Ketua Bidang Pembinaan Daerah PKS Dapil IX Jateng Rachmat Rahardjo, Ketua DPD PKS Kota Tegal H. Amiruddin Lc, Sekretaris DPD PKS Kota Tegal Danil Mujib, serta Aleg PKS seperti Zaenal Nurohman dan Bayu Arie Sasongko.

"Pengurus DPC PKS empat kecamatan se Kota Tegal yang telah dikukuhkan, tidak akan sendirian. Kita akan kuatkan kerja tim,” ujar Ketua DPD PKS Kota Tegal H. Amiruddin Lc.

Sementara Ketua BPD PKS Dapil IX Jateng, Rachmat Rahardjo turut mendemisionerkan pengurus DPC PKS 2015-2020. Dalam sambutannya ia berharap wajah pengurus DPC PKS yang baru, bisa semakin menguatkan peran dan jatidiri PKS sebagai partai Islam yang rahmatan lil 'alamin.

"PKS dengan berbagai macam program dan kehadiran di masyarakat, bisa menjadi rahmat dan manfaat keberadaanya," kata Rachmat.

Ia menambahkan, karakter partai rahmatan lilalamin, adalah kokoh. Di sana ada kekuatan dan ketangguhan. Bisa kokoh manakala ada soliditas sebagai personil maupun sebagai organisasi.

"PKS diharapkan menjadi yang terdepan dalam merespon berbagai persoalan yang dihadapi," tuturnya.

SK pengangkatan struktur pengurus DPC dibacakan langsung oleh Sekretaris DPD PKS Kota Tegal Danil Mujib. Struktur pengurus DPC PKS se-Kota Tegal yang dikukuhkan meliputi Ketua, Sekretaris, Bendahara, Kaderisasi, dan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga.

"Dari hasil nama-nama pengurus yang dikukuhkan, semuanya wajah baru," ungkap Daniel Mujib usai membacakan SK Pengurus DPC PKS se-Kota Tegal.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Tegal, Amiruddin turut memberikan motivasi kepada pengurus DPC baru. "Pengurus yang telah dikukuhkan tidak akan sendirian. Kita akan kuatkan kerja tim. DPTD siap support mendampingi dan menguatkan," katanya.

Amiruddin menambahkan, soliditas struktur dan kader dapat menjadi modal untuk bisa meraih 8 kursi pada pemilu legislatif mendatang.

Berikut struktur pengurus DPC PKS se-Kota Tegal Periode 2020-2025 yang telah dikukuhkan:

DPC PKS Tegal Timur: Ketua: Faqihul Ulum, Sekretaris: Ali Mashuri, Bendahara: Abdul Rozak, Kaderisasi: Suryanto, Ketua SPKK: Nur Chotimah.

DPC PKS Tegal Barat: Ketua: Tedi Kartino, Sekretaris: Nursidik, Bendahara: Arnida Farahtika, Kaderisasi: Rida Salafudin, Ketua SPKK: Chaetun.

DPC PKS Tegal Selatan: Ketua: Firman Kurniawan, Sekretaris: Roziqin, Bendahara: Ahmad Amin, Kaderisasi: Muh. Chamim, Ketua SPKK: Tuti Ernawati.

DPC PKS Margadana: Ketua: Ali Mubarok, Sekretaris: Hadirin, Bendahara: Resti Fauziyah, Kaderisasi: Fajri Amirudin, Ketua SPKK: Adistya Pratiwi.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita