Jumat, 22/01/2021, 19:51:02
Kasat Lantas dan Kasat Sabhara Polres Tegal Kota Diganti
LAPORAN JOHARI

Kasat Lantas dan Kasat Sabhara diambil sumpahnya

PanturaNews (Tegal) – Dua kepala satuan (Kasat) yakni Kasat Lantas dan Kasat Sabhara Polres Tegal Kota diganti. Kasat Lantas  AKP Irianto Budi Tjahjono digantikan AKP Nur 'aini Rosyidah. Sedangkan Kasat Sabhara AKP Nasoir digantikan IPTU Bambang Sridiarto (Bambang SD).

Upacara sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo dihadiri Waka Polres Tegal Kota Kompol Ahmadi beserta pejabat utama Polres Tegal Kota, Jumat 22 Januari 2021.

AKP Irianto Budi Tjahjono, tugas yang baru sebagai Kapolsek Gumuh Polres Kendal. Sedangkan AKP Nasoir geser ke Polres Pemalang menjabat sebagai Kasat Binmas. AKP Nur 'aini Rosyidah pengganti AKP Irianto sebelumnya menjabat sebagai Kaurren Subbagrenmin Ditlantas Polda Jawa Tengah. Sedangkan  Iptu Bambang Sridiartono sebelumnya menjabat Kaur Binopsnal  (KBO) Satreskrim, naik sebagai Kasat Sabhara Polres Tegal Kota.

Kapolres AKBP Rita Wulandari Wibowo dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bergabung dan menjabat di Polres Tegal Kota serta selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tegal Kota,” kata AKBP Rita Wulandari.

Mutasi jabatan di lingkup kepolisian kata Kapolres adalah hal yang biasa, karena itu bagian dari penataan organisasi dan pengembangan karir anggota.

“Saya optimis bahwa para pejabat baru adalah orang-orang terpilih yang dipilih oleh pimpinan untuk menjabat jabatan tersebut. Oleh karena itu, hendaknya segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Tegal Kota," tandasnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita