Minggu, 17/01/2021, 19:32:39
Satlantas Sosialisasi Disiplin Prokes dan Bagi-Bagi Masker
LAPORAN RESMAN S

Satlantas Polres Indramayu bersama Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid 19 sosialisasi prokes dan membagikan masker kepada masyarakat di tempat umum dan perkantoran. (Foto: Humas Polres)

PanturaNews (Indramayu) - Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jawa Barat menggelar Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat menuju penerapan Adaptasi Kebiasaan Bapiran aru (AKB) Minggu, 17 Januari 2021.

“Dalam operasi ini kami membagikan masker dengan menyasar perkantoran dan tempat-tempat beraktifitas masyarakat,” kata Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro.

Operasi dilakukan bersama KBO Lantas, KBO Reskrim, Kasi Propam Polres Indramayu, Ka SPKT Polres Indramayu, para Kanit Lantas, Personel Kodim 0616 Indramayu, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Satpol PP Kabupaten Indramayu.

Dikatakan lebih lanjut Kasat Lantas Polres Indramayu melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto bahwa operasi dalam rangka AKB dan pembagian masker sebanyak 100 lembar bersama Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid 19, menyasar perkantoran di wilayah Kabupaten Indramayu dan tempat beraktifitas masyarakat.

“Kegiatan dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang tidak memakai masker, untuk mematuhi protokol kesehatan dan menerapakan 3M,” terangnya.

Selain itu, lanjutnya, bahwa kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesadaran serta disiplin masyarakat demi keselamatan semua, agar segera dapat keluar dari situasi sulit Pandemi Covid -19 ini.

“Petugas mengajak komponen masyarakat untuk disiplin penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang dilaksakan,” pungkasnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita