Minggu, 17/01/2021, 14:06:32
Amiruddin: Pengurus DPC Jadi Penggerak Utama di Lapangan
LAPORAN SL. GAHARU

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Tegal, H. Amiruddin, Lc.

PanturaNews (Tegal) - Dengan menata dan mengerakkan kembali struktur kepengurusan PKS di tingkat kecamatan, priorotasnya untuk memenangkan PKS dan menambah jumlah kader serta simpatisan.

Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Tegal, H. Amiruddin, Lc usai pelaksanaan Pemilihan Raya (Pemira) DPC PKS di 4 Kecamatan, Minggu 17 Januari 2021

Menurut Anggota DPRD Kota Tegal, digelarnya Pemira DPC PKS di 4 Kecamatan meliputi Tegal Timur, Tegal Selatan,  Tegal Barat, dan Margadana untuk memilih pengurus DPC PKS periode Tahun 2020-2025.

"Para pengurus PKS di tingkat kecamatan ini menjadi penggerak utama di lapangan di kecamatan masing-masing," ungkap politisi PKS ini.

Menurut Amiruddin, Pemira adalah bagian dari regenerasi kepengurusan. Pemira ini juga bertujuan untuk menggerakkan mesin partai di level DPC dan pembenahan struktur.

“Termasuk untuk memaksimalkan pertumbuhan kader dan simpatisan, dan menargetkan kemenangan Pilkada serta dan Pemilu Legislatif mendatang,” ujarnya.

Amiruddin yang terpilih kembali menjadi Ketua DPD PKS Kota Tegal Periode 2020-2025 ini berharap, dari hasil Pemira ini akan terpilih pengurus DPC PKS yang amanah, bertanggung jawab dan memiliki integritas, agar bisa melayani rakyat.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita