Kamis, 14/01/2021, 18:48:39
Kominfo Indramayu Terus Meningkatkan Kinerja Bidang TIK
LAPORAN RESMAN S

Kadis Kominfo Indramayu, Aan Herdrajana ngaji Alqur,an pagi bersama staf di ruang Kominfo. (Foto: Dok)

PanturaNews (Indramayu) - Agenda kerja Minggu pertama bulan Januari 2021, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Indramayu, Drs. Aan Hendrajana M.M.Si melaksanakan Brifing Staf dengan Bidang Teknologi Informasi Komunikasi (TIK).

“Tujuan untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan kebutuhan Pemkab Indramayu,” ujar Aan Herdrajana, Kamis 14 Januari 2021.

Menurutnya, Bidang TIK menyiapkan semua data harus ada dokumen lengkap, dan semua harus diarsipkan dengan lengkap. Jadi jangan segan untuk berkonsultasi dengan Dinas lain yang berhubungan dengan kerja Bidang TIK.

“Data kembali siapa saja yang punya medsos dinas resmi yang masih aktif dan yang tidak aktif, kemudian segera ditindaklanjuti,” tutur Aan.

Pada Brifing ini, Kepala Dinas Kominfo Indramayu, juga menyampaikan bahwa kemampuan Bidang TIK harus lebih dari yang lainnya.

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Bidang TIK (Anri Heriyanto, S.T), Kasi EGoverment (Heru Susanto, ST. M.Si), Kasi Layanan Informasi dan Komunikasi Elektronik (Tati Sunarti, S.Sos), Kasi Insfratruktur (Drs. Didin Imanudin).

Selama Pandemi Covid-19 kegiatan ASN Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu, tetap rutin membaca Al Qur’an bersama. Pada kegiatan ini tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak.

Kegiatan Pengajian rutin bersama dilaksanakan sebelum melanjutkan aktifitas kegiatan kantor. Pengajian rutin ini dilaksanakan di ruang kerja Diskominfo Kabupaten Indramayu.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita