Selasa, 12/01/2021, 07:37:38
Pecatur Brebes Dominasi Turnamen Catur Cepat Bregas
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Para pecatur yang tergabung dalam Percasi Brebes dengan piala turnamen catur cepat yang di ikuti wilayah Bregas. (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Pecatur yang tergabung dalam Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, mendominasi dalam turnamen catur cepat yang di ikuti wilayah Brebes, Tegal dan Slawi (Bregas).

Ajang turnamen catur cepat yang digelar oleh Percasi Kabupaten Tegal ini, cukup menarik perhatian para peserta, panitia maupun penonton yang menyaksikannya.

"Kami bangga dengan atlet Percasi Brebes bisa mendominasi peringkat di turnamen catur cepat 3 daerah (Bregas-red), walaupun tidak menjadi terbaik yang pertama,"ujar Ketua Percasi Brebes, Ganis Faruqi Akbar, Senin 11 Januari 2021.

Menurutnya, sedikitnya ada 11 atlet catur Brebes dalam mengikuti olahraga asah otak dan pikiran tersebut. Dari jumlah itu, pihaknya hanya mengirim atlet non master hasil Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) dan seleksi yang secara rutin.

Baik yang digelar oleh Percasi Brebes untyk menghadapi event-even yang diselenggarakan oleh Percasi sendiri maupun oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni)  Brebes.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita