Senin, 11/01/2021, 20:23:35
Puluhan Wanita Cantik Karyawan Paradiso Bersih-bersih Pantai
LAPORAN JOHARI

Wanita-wanita cantik karyawan Paradiso Lounge n Karaoke memunguti sampai di PAI (FT: Johari)

PanturaNews (Tegal) – Pengunjung Pantai Alam Indah (PAI), Kota Tegal, Jawa Tengah, Senin 11 Januari 2021 siang, buat terperanjat karena melihat pemandangan yang tidak seperti biasa. Bagaikan bidadari-bidadari cantik turun dari langit ke PAI, sambil pegang sapu dan memunguti sampah yang berserakan di pantai.  

Oh ternyata wanita-wanita cantik itu karyawan Paradiso Lounge dan Karaoke  yang sedang  melakukan kegiatan bakti sosial, memabagikan masker dan bersih-bersih pantai dalam rangka HUT ke-12.

Manajer Paradiso Lounge  dan Karaoke Tegal, Gaga Abdul Gofur mengatakan, selain di PAI, kegiatan berbagi masker juga hingga ke kawasan Alun-alun dan Jalan Pancasila Kota Tegal.

“Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka anniversary ke-12 Paradiso, kegiatannya berbagi juga bersih-bersih pantai,  membagikan ratusan masker dan tong sampah kepada pedagang di PAI,” kata Gaga Abdul Gofur ditemui di PAI, Senin 11 Januari 20121 siang.

Sambil bercengkarama, wanita-wanita cantik karyawan Paradisos Karaoke yang mayoritas perempuan terjun langsung ke bibir pantai dengan membawa sapu dan kantong plastik, memungut sampah. Terik matahari tak menyurutkan langkah mereka demi tujuan objek wisata andalan warga Kota Tegal bersih dan indah. Puluhan tong sampah, juga ditempatkan di sudut-sudut PAI.

Usai membersihkan pantai, selanjutnya mereka membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang PAI. Ribuan masker ludes dibagikan.

Menanggapi adanya pembatasan kegiatan di bidang pariwisata, Gaga mengaku mendukung langkah Pemkot tersebut dalam menekan kasus COVID-19. Menurutnya, apapun kebijakan pemerintah pihaknya mendukung karena demi masyarakarat.

“Saya sebagai pengelola sangat mendukung sekali program pemerintah. Sebenarnya sulit kalau hanya menerima maksimal 50 persen pengunjung. Namun ketika sudah menjadi kebijaksanaan pemerintah harus menyesuaikan dan mengikuti,” pungkasanya.

 


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita