Senin, 28/12/2020, 14:12:37
Musryawarah Daerah V: Amiruddin Kembali Pimpin PKS Kota Tegal
LAPORAN SL. GAHARU

Hasil Musda V PKS: H. Amiruddin, Lc Ketua DPD PKS Kota Tegal periode 2020-2025. (Foto: Dok/Ali Irfan)

PanturaNews (Tegal) - H. Amiruddin, Lc kembali dipercaya memimpin DPD PKS Kota Tegal periode 2020-2025. Keputusan ini dibacakan Sekretaris Badan Pembinaan Wilayah PKS Jatijaya (Jawa Timur, Jawa Timur, dan DIY) pada Musda V PKS yang digelar serentak secara virtual, Senin 28 Desember 2020.

Begitu diumumkan, nama-nama pengurus DPTD terpilih langsung dilantik. Pelantikan dipimpin langsung Ketua Badan Pembinaan Wilayah Jatijaya, H. Abdul Fikri Faqih di hadapan struktur terpilih.

Dalam arahannya, Fikri Faqih memotivasi kader agar terus bergerak. “Kita tidak ada waktu untuk kemudian jeda atau berhenti. Selesai urusan yang satu, kita langsung melakukan pekerjaan berikutnya,” ungkapnya.

Satu pesan yang disampaikan Fikri adalah agar struktur bisa menerjemahkan amanah Munas PKS di daerah agar fokus pada dua hal. “Kader bertambah, elektoral menang. Tidak ada tawar menawar lagi,” katanya.

Fikri menjelaskan, PKS menargetkan suara 15 persen sesuai arahan presiden PKS.  “Lima belas persen ini angka moderat. Obsesinya bisa lebih dari itu. Bisa saja 20 persen. Saat ini secara nasional PKS menempati 4 besar, termasuk di Kota Tegal,” jelasnya

Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Tegal Periode 2020-2025, H. Amiruddin, Lc menyampaikan, dengan terpilihnya kembali menahkodai PKS Kota Tegal, ia bersama jajaran pengurus siap melanjutkan kembali mengemban amanah.

“Insya Allah kami akan terus melanjutkan amanah ini, mulai dengan pembenahan struktur, memaksimalkan pertumbuhan kader dan simpatisan, dan menargetkan kemenangan Pilkada, dan Pemilu Legislatif pada pemilu mendatang,” ungkap Amiruddin.

Berikut susunan Dewan Pengurus Tingkat Daerah PKS Kota Tegal Periode 2021-2025:

Ketua MPD PKS Kota Tegal Darni Imadudin, Sekretaris MPD PKS Kota Tegal Retno Kristanto, Ketua DPD PKS Kota Tegal Amiruddin, Sekretaris R. Muh. Danil Mujib, Bendahara Ichsan Triyono, Kaderisasi Tauchidin, Dewan Etik Daerah (DED) Bayu Prakosa, dan Sekretaris DED PKS Kota Tegal Ahmad Sarjo.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita