Minggu, 20/12/2020, 13:17:43
Tim Gabungan Operasi Standar Prokes, Pelanggar Diberi Sanksi
LAPORAN RESMAN S

Tim Gabungan menggelar Operasi Yustitusi di jalur umum Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. (Foto: Dok/Humas Polres)

PanturaNews (Indramayu) - Tim Gabungan dari Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu bersama Koramil dan Satpol PP menggelar Operasi Yustitusi di jalur umum Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu 20 Desember 2020.

Tim gabungan menindak 11 orang pelanggar yang tidak pakai masker. Para pelanggar ini, selain diberi teguran lisan juga mendapat sanksi sosial di sekitar lokasi Operasi Yustitusi.

Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan operasi yustisi ini terus dilakukan untuk menyadarkan masyarakat tentang penerapan protokol Covid 19.

“Dengan operasi yang rutin ini, masyarakat diharapkan sadar dan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan,” ujarnya.

Selain itu, Oprrasi Yustisi ini untuk mendisiplinkan masyarakat agar lebih tertib untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan.

“Kapolsek berharap sekaligus menghimbau kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Semoga wabah Covid-19 cepat berlalu,” harapnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita