Jumat, 23/10/2020, 21:24:38
Memotiviasi Bhabinkamtibmas, Polres Hadirkan Bhabin Herman
LAPORAN SL. GAHARU

Dul Kemit dan Bhabin Herman

PanturaNews (Tegal) – Tokoh pak Bhabin Herman yang viral di medi sosial (Youtube), dengan konten edukasi dan lucu, hadir di Kota Tegal, untuk memotivasi Bhabinkamtibmas Polres Tegal Kota, Jawa Tengah. 

Menurut Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, sengaja mendatangkan tokoh Pak Bhabin anggota Polres Purworejo yang viral dengan konten edukasi yang menarik dan menghibur. Kehadirannya selain untuk memotivasi juga sekalian membuat konten yang menarik dan mengedukasi masyarakat,    khususnya warga Kota Tegal.

"Saya datangkan Pak Bhabin Herman dari Purworejo untuk memotivasi Bhabikamtibmas Polres Tegal Kota, sekalian membuat video karena kebetulan Hari Santri, jadi shotingnya di ponpes, " kata Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, Kamis 22 Oktober 2020 malam, usai pengambilan konten.

Menurut Kapolres, kedatangan Pak Bhabin Herman sebagai stimulator untuk meningkatkan motivasi para Bhabinkamtibmas yang ada di Polres Tegal Kota dan jajaran Polsek. Supaya mereka melihat bahwa Bhabinkamtimas melayani masyarakat selama 24 jam. Dan itu bisa berpotensi mengangkat nama baik Polri.

"Dan yang paling utama memberi kontribusi yang positif kepada masyarakat meskipun di Polsek sekali pun," ujar kapolres.

Pak Bhabin Herman dan tim mengajarkan cara membuat dokumentasi yang dengan strategi tertentu bisa meningkatkan potensi yang ada. Dan menjadi salah satu market mereka di media sosial. Bahwa apa yang mereka lakukan bisa direspon oleh masyarakat dengan baik.

Perlu diketahui tokoh pak Bhabin Herman dan Dul Kemit, viral di medsos youtube dengan konten pak Bahbin


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita