Senin, 21/09/2020, 20:01:50
Jaga Kesehatan, Kapolres Ajak Wartawan Minum Vitamin
LAPORAN JOHARI

Kapolres dan Wartwan Minum Vitamin bareng

PanturaNews (Tegal)  –  Dengan mobilitas yang cukup tinggi, tentunya wartawan rentan terhadap Virus Covid-19. Bagaimanapun wartawan adalah manusia biasa yang bisa sakit dan bisa tertular oleh virus jahanam ini. Untuk mengantisipasinya perlu tindakan preventif dan tetap melaksanakan protokl kesehatan (Prokes) ditambah minum vitamin, agar daya tahan tubuh tetap kuat dan sehat.     

Perhatian Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo kepada wartawan ditunjukan dengan mengajak minum vitamin bersama, disaat pandemic covid-19. Para awak media yang kerap meliput kegiatan di Polres Tegal Kota diberi asupan vitamin C dan Kalsium, Senin 21 September 2020.

Dengn yel-yel  Vitamin Teka, Corona Lunga (vitamin datang, corona pergi), Kapolres mengajak para wartawan media cetak, online dan elektronik meminum vitamin bersama. Ini dilakukan untuk menjaga stamina tubuh agar tidak mudah terkena penyakit dan terpapar Covid-19.

“Wartawan sebagai mitra kerja juga harus sehat dan fit. Kami tahu mobilitas wartawan cukup tinggi, untuk perlu asupan vitamin untuk nambah imun agar tidak mudah terpapar corona,” ujar Rita.

Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Joko Wicaksono, meminta, para wartawan selalu mematuhi protokol kesehatan 3 M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Karena wartawan mobilitasnya cukup tinggi seperti polisi, jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan 3M. Kalau perlu ikut swab ya biar terpantau sebelum terlambat,” pesannya.

 

 


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita