Kamis, 17/09/2020, 11:28:04
Serahkan Ribuan Paket Bantuan, Dewi Aryani: Kader Harus Solid
LAPORAN JOHARI & SL. GAHARU

Dewi Aryani menyerahkan Bantuan Pangan dan Kesehatan (Banpangkes) kepada kader dan pengurus partai di DPC PDI Perjuangan Kota Tegal. (Foto: Johari/Dok.Tim DeAr)

PanturaNews (Tegal) - Kader partai harus solid dan gotong royong bergerak bersama rakyat, mengingatkan di lingkungan masing-masing untuk mematuhi protokol kesehatan dan saling melindungi satu sama lain.

Gerakan 3 M harus selalu di gaungkan, yaitu Menggunakan masker dimanapun berada, Mencuci tangan sesering mungkin dan Menjaga jarak dimanapun dan menghindari kerumunan.

Hal itu dikatakan anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr. Hj. Dewi Aryani, M.Si saat menyerahkan bingkisan Bantuan Pangan dan Kesehatan (Banpangkes), untuk kader dan pengurus partai di DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Kamis 17 September 2020.

“Sebagai kader partai, gotong royong sangat penting untuk semakin solid dalam bergerak membantu masyarakat dalam penanganan Covid-19 saat ini,” kata Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr.

Pemberian lebih dari 25 ribu paket bantuan oleh Dewi Aryani dalam rangkaian kegiatan Sosialisasi 4 Pilar di Dapil Jawa Tengan IX yang meliputi Kota dan Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, dilaksanakan di 2 lokasi sekaligus yaitu DPC PDI Perjuangan Kota Tegal dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal.

“Mari seluruh kader dan simpatisan banteng untuk solid bergerak, dan tunjukkan bahwa partai hadir untuk rakyat dan negara. Bersama sama kita menguatkan dan meningkatkan kinerja, sehingga ada peran serta kader partai dalam menuntaskan pengendalian Covid-19 di daerah,” ajak Dewi Aryani.

Bantuan pangan dan kesehatan diberikan untuk kader pengurus partai di tingkat DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan. Untuk Kota Tegal sebanyak 1050 paket dan untuk jajaran Kabupaten Tegal di serahkan untuk pengurus DPC, PAC dan Ranting di 18 Kecamatan di Kabupaten Tegal sebanyak 3000 paket.

Selama bulan September ini, Dewi Aryani juga sudah mendistribusian bantuan untuk simpatisan dan masyarakat yang membutuhkan, kurang lebih 16.000 paket bantuan yang tersebar di 18 kecamatan di Kabupaten Tegal, 4 kelurahan dan 12 kecamatan di Kabupaten Brebes, sehingga total mencapai lebih dari 20.000 paket. Selanjutnya bulan Oktober sekitar 5000 paket, sehingga total berjumlah lebih dari 25.000 paket bantuan.

Dalam sambutanya Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edi Suripno selain memperkenalkan pengurus Ranting dan Anak Ranting yang baru, juga mengatakan akan menambah 300 Satgas yang akan ditempatkan di setiap RW se Kota Tegal.

“Dari jumlah 164 RW se Kota Tegal, setiap RW akan ditempatkan 2 Satgas,” jelas H. Edi Suripno yang akrab disapa Uyip.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita