Jumat, 11/09/2020, 13:35:29
Ketua DPRD Membaik, Sejumlah Anggota Isolasi Mandiri Covid-19
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Ketua DPRD Brebes, Muhamad Taufik (tengah, pakai masker) saat menjalani perawatan di rumah sakit. (Foto: Dok)

PanturaNews (Brebes) - Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, melakukan isolasi mandiri. Hal itu menyusul dengan adanya hasil uji swab Ketua DPRD Brebes, Muhamad Taufik yang dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19).

Sejumlah anggota wakil rakyat Kota Bawang Brebes yang melakukan isolasi mandiri, dua di antaranya yakni Heri Fitriansyah dan Rizki Ubaidillah.

Heri merupakan politisi muda dari Fraksi Demokrat yang sekaligus sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Brebes. Sedangkan Rizki, politisi muda yang menjabat sebagai Ketua Fraksi sekaligus pengurus DPC PDI Perjuangan Brebes.

Terkait dengan kabar pimpinan DPRD-nya terpapar virus Covid-19, Heri mengatakan bahwa kondisi Taufik yang sekaligus sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan itu, dalam kondisi membaik.

"Tadi saya baru kontak dengan Pak Ketua DPRD Brebes langsung, dan menyatakan betul apa yang diberitakan bahwa yang bersangkutan positif Covid-19. Namun, Alhamdulillah posisinya sekarang dalam kondisi baik dan sedang perawatan mandiri di RSUD Brebes," ujar Heri Fitriansyah, Jumat 11 September 2020 saat dihubungi melalui pesan watshapp.

Dikatakan Heri, atas hal itu mohon di maklumi, apabila pihaknya pun ikut melaksanakan isolasi mandiri sampai dengan melaksanakan swab test dan hasilnya keluar.

"Sebagai langkah awal, saya juga sudah melakukan rapid tes mandiri dan Alhamdulillah hasilnya non reaktif. Untuk itu, saat ini komunikasi dengan sesama anggota lebih mengedepankan lewat daring atau online," kata Heri.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita