Jumat, 11/09/2020, 10:53:31
Berkah Jumat Kliwon, Pakem Bagi-Bagi 500 Bungkus Ponggol Gratis
Laporan Tim PanturaNews

Para pengguna jalan dan masyarakat sekitar di Jalan Setiabudi, Kota Tegal mengambil ponggol gratis yang disetiakan LSM Pakem. (Foto: David)

PanturaNews (Tegal) - LSM Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat (Pakem) Kota Tegal, Jawa Tengah, kembali bagi-bagi ratusan nasi ponggol secara gratis. Acara rutin yang digelar setiap Jumat Kliwon ini, diapresiasi masyarakat dan para donatur.

Pembagian 500 bungkus ponggol gratis kali ini, dilakukan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar di Jalan Setiabudi, Kota Tegal, Jawa Tengah di depan kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Jumat 11 September 2020 mulai pukul 08.00 WIB.

Sebelumnya dalam beberapa kali kegiatan bakti sosial, LSM Pakem membagikan ponggol gratis di Jalan Ahmad Yani depan Pasar Pagi Kota Tegal. Selain itu, bakti sosial juga dilakukan dengan menyantuni anak yatim dan piatu.

“Pembagian ponggol gratis kali ini, giliran kami tempatkan di jalan Setiabudi yang merupakan rangkaian kegiatan rutin setiap Jumat Kliwon,” kata Ketua LSM Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat (Pakem) Tegal, Budi Sutarno. 

Menurut Budi Sutarno, lokasi pembagian sekitar 500 nasi ponggol, termasuk usulan dari para donator yang memberi bantuan rutin setiap hari Jumat Kliwon.

"Semoga amal ibadahnya para donatur bisa diberi barokah oleh Allah SWT. Tak lupa pula ucapan terima kasih kami haturkan kepada semua pihak yang membatu kegiatan rutin LSM Pakem ini," harap Budi Sutarno yang akrab disapa BS ini.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita