Kamis, 10/09/2020, 22:44:16
Ketua DPRD Positif Covid-19, Dewi Aryani: Lakukan Contact Tracing
LAPORAN SL. GAHARU

Anggota Komisi 9 DPR RI, Dr. Hj. Dewi Aryani

PanturaNews (Tegal) - Dengan dinyatakanya Ketua DPRD Kabupaten Brebes, Muhamad Taufik positif Covid-19 setelah keluarnya hasil test swab, Kantor DPRD sementara ditutup dahulu dan di lakukan disinfectan atau disterilkan.

Demikian dinyatakan Anggota Komisi 9 DPR RI, Dr. Hj. Dewi Aryani, Msi mengomentari Ketua DPRD Kabupaten Brebes yang positif Covid-19 melalui pesan WA, Kamis 10 September 2020 malam.

“Kantor DPRD saya sarankan sementara ditutup dan lakukan disinfectan. Juga segera lakukan contact tracing kepada orang-orang yang berhubungan dengan ketua DPRD beberapa hari ini, termasuk keluarganya dan semua anggota DPRD termasuk bupati yang ikut rapat paripurna,” saran Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr.

Dikatakan politisi PDI Perjuangan dari Dapil Jawa Tengah IX yang meliputi Kota-Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes ini, Ketua DPRD Brebes memimpin rapat paripurna di DPRD Brebes yang dihadiri Bupati Brebes, anggota DPRD dan para pejabat setempat.

“Dengan kejadian ini, masyarakat jangan panik. Dinas Kesehatan melalui semua perangkat desa sampai RW – RT, untuk sosialisasikan masif dan lakukan pengetatan protokol kesehatan,” tutur Dewi Aryani.

Ditambahkan, Ketua DPRD Brebes yang sedang menjalani perawatan intensif, semoga segera pulih dan semua pihak hingga seluruh masyarakat Brebes makin aware untuk taat pada protokol kesehatan yang berlaku.

“Untuk menghentikan penyebaran, seluruh masyarakat harus makin aware taat pada protokol kesehatan,” pungkas Dewi Aryani.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita