Kamis, 10/09/2020, 22:21:49
Hasil Uji Swab: Ketua DPRD Kabupaten Brebes Positif Covid-19
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Ilustrasi

PanturaNews (Brebes) - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menyebutkan, Ketua DPRD Brebes, Muhamad dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19).

Hal itu menyusul adanya hasil uji swab yang menunjukan positif. Dinas Kesehatan juga akan melakukan tracking dan penyemprotan disinfektan di gedung DPRD Brebes.

Demikian disampaikan Kabid Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Brebes, Imam Budi Santoso, Kamis 10 September 2020. Menurutya, contact tracing dan penyemprotan dilakukan di gedung DPRD Brebes untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Adapaun, informasi yang dihimpun diketahui, Taufik yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes itu, sempat menghadiri sejumlah acara. Diantaraya kegiatan Rakerda PAPRI Kabupaten Brebes, bersama para artis dan pencipta lagu pada Minggu 6 September 2020 lalu.

Sehari berikutnya, Senin 7 September, dia sakit dan dilarikan ke salah satu rumah sakit di Kota Tegal. Kemudian pada Selasa 8 September, dia pulang karena kondisinya sudah membaik.

Setelah itu, pada keesokan harinya, Rabu 9 September siang, Taufik memimpin rapat paripurna di DPRD Brebes yang dihadiri Bupati Brebes, anggota DPRD dan para pejabat.

Namun karena kondisi fisik yang belum pulih, dia tidak bisa mengikuti rapat hingga selesai. Terakhir pada Kamis 10 September (hari ini), Taufik kembali dibawa ke rumah sakit, karena hasil uji swab dinyatakan positif Corona.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita