Selasa, 08/09/2020, 17:15:05
Anak 13 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Pemali
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Petugas dari Polsek dan Koramil Bantarkawung melakukan pengecekan ke lokasi anak tenggelam (Foto:  Dok. Zaenal Muttaqin) 

PanturaNews (Brebes) - Seorang anak dari Desa Pangebatan Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia, Senin 07 September 2020 sekira pukul 16.00 WIB. Korban bernama Rangga Bayu (13) meninggal karena tenggelam di Sungai Pemali saat tengah mandi.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, salah satu saksi Johan (49) sekira pukul 14.00 WIB melihat Rangga mandi di tengah sungai. Tidak lama kemudian sekira pukul 14.30 WIB Johan melihat korban sudah tidak kelihatan di sungai tersebut.

Khawatir, Johan lantas segera melaporkan ke warga sekitar. Lalu bersama keluarga dan warga berupaya mencari korban.

Warga bersama keluarga menyusuri Sungai Pemali, setelah hampir dua jam, jasad korban berhasil ditemukan. Lokasi ditemukan berada di dasar sungai Pemali dalam dalam keadaan sudah tak bernyawa.

"Korban meninggal dunia karena tenggelam. Baru dapat laporannya," kata Camat Bantarkawung Eko Supriyanto, Selasa 08 September 2020.

Warga lantas segera mengevakuasi korban ke rumah duka. Kejadian tersebut lantas dilaporkan ke pihak desa hari itu juga.

Saat korban ditemukan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Diketahui korban merupakan anak berkebutuhan khusus sehingga dimungkinkan korban tenggelam karena tidak bisa berenang.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita