Sabtu, 29/08/2020, 15:23:35
Berpakain Srikandi, Polwan Si Teko Bagikan Masker di Alun-alun
LAPORAN JOHARI

Srikandi-srikandi Si Teko Bagikan Masker

PanturaNews (Tegal) –  Guna  menginplementasikan Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019. Polwan-polwan cantik Kepolisian Tegal Kota (Si Teko) berpakaian Wayang Srikandi, membagikan masker kepada warga yang tidak pakai masker di sekitar Alun-alun dan Pantai Muarareja (MJ) Kota Tegal, Jawa Tengah, Sabtu 29 Agustus 2020 pagi.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari menegaskan,  kegiatan tersebut guna menginplementasikan Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019, sebelum ada penindakan (sanksi) bagi masyarakat yang tidak memakai masker.

"Kita melaksanakan Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019. Kalau dulu masyarakat melakukan 3M, sekarang jadi 4M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," kata  AKBP Rita Wulandari.

 


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita