Minggu, 23/08/2020, 23:55:26
Meski Terlambat, Pedagang Pasar Langon Gelar Tasyakuran HUT RI
LAPORAN JOHARI

H Sunoto (kiri) memberikan potongan nasi tumpeng kepada Untung Santoso (kanan)

PanturaNews (Tegal) – Meski terlambat, namun Paguyuban Pedagang Pasar Langon tetap menggelar malam tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke 75, di depan Pasar Langon, Sabtu 22 Agustus 2020 malam. Dihadiri Kepala Pasar Langon Untung Santoso, Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Langon H Sunoto dan seluruh pedagang.

Kepala Pasar Langon Untung Santoso mengatakan, keterlambatan gelar tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke-75 di Pasar Langon karena berbagai kesibukan, selain sebagai tokoh masyarakat juga sebagai ketua RT di Kelurahan Sumurpanggang, Kecamatan Margadana, Kota Tegal.

“Kebetulan di kampung saya sebagai ketua RT, juga menggelar malam tasyakuran. Jadi tidak bisa bebarengan,”  kata Untung Santoso.

Menurutnya, tasyakuran yang digelar selain untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI, untuk mendokan para pejuang yang telah gugur juga memohon doa agar Kota Tegal dan kususnya pedagang Pasar Langon terhidar dari covid-19.

“Saya sih berdoa agar Kota Tegal dan seluruh pedagang terhindar dari corona,itu saja,” ujar Untung.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Langon H Sunoto, dalam sambutannya ia minta agar pedagang Pasar Langon terhindar dari Covid -19, sehingga pasar menjadi ramai banyak pembeli dan dagangan ikut laris.

“Kalau di Kota Tegal tidak ada korona, Insya Allah pasar jadi ramai dan dagangan laris,” ujarnya.   

  


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita