Sabtu, 15/08/2020, 19:20:40
Satlantas Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Pengunjung PAI
LAPORAN JOHARI

Kasat Lantas AKP Irianto BT, haruskan pengunjung PAI cuci tangan

PanturaNews (Tegal) – Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Tegal Kota, mensoisalisasikan protocol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru kepada, pengelola, pengunjung dan  Masyarakat Sadar Wisata (Mas Darwis) di Pantai Alam Indah (PAI) Tegal, Sabtu 15 Agustus 2020.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo melalui Kasat Lantas AKP Irianto Budi Tjahjono SH, mengatakan kegiatan yang dilakukan di PAI untuk menyadarkan masyarakat diantaranya  pengunju yang PAI, pedagang, pengelola dan penjual oleh-oleh,  dalam adaptasi kebiasaan baru agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker,rajin cuci tangan dan jaga jarak satu sama lain untuk mencegah covid-19.

“Guna mensosialisasikan protocol kesehatan dalam adapatasi kebiasaan baru, seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Karena disaat Longweekend banyak pengunjung, untuk itu perlu diberi kesadaran agar tetap menjalankan protojol kesehatan,” kata Kasat Lantas AKP Irianto BT, Sabtu 15 Agustus 2020.

Menurutnya, petugas Satlantas kordinasi dengan pengelola PAI untuk mengecek kelengkapan protokol kesehatan yang ada di wisata PAI., seperti posko wisata, alat pengukur suhu tubuh dan tempat cuci tangan.

“Pengunjung PAI, diharuskan cuci tangan terlebih dahulu. Yang tidak pakai masker disuruh pakai masker, yang tidak bawa kami kasih masker,” imbuhnya.

Hal itu juga diberlakukan kepada pedagang, juru parkir dan penjual oleh-oleh. “Semua yang melakukan kegiatan di PAI wajib pakai masker,” pungkasnya.

 


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita