Sabtu, 25/07/2020, 23:08:23
Ops Patuh, Satlantas Bagikan Masker di Terminal Bus Tegal
LAPORAN JOHARI

Kasat Lntas Bagikan Masker kepada awak angkutan umum di terminal bus Tegal

PanturaNew (Tegal) – Dalam giat Operasi Patuh Candi 2020, Satlantas Polres Tegal Kota menyambangi Pasar Pagi dan Terminal Bus Tegal, dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Irianto Budi Tjahajono SH, Sabtu 25 Juli 2020.    

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari W melalui Kasat Lantas AKP Irianto BT, mengatakan giat ops patuh dimulai pukl 09.30 WIB, dengan menyusuri  Jalan Ahmad Yani, tepatnya depan Pasar Pagi Kota Tegal. Petugas memberikan himbauan kepada sopir angkutan kota (Angkot) driver ojol dan pengendara lainnya, untuk beradapatasi dengan kebiasaan baru (new normal), dengan penerapan protokol kesehatan pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.  

Dilanjutkan ke terminal bus, petugas juga  menghimbau kepada penumpang bus dan sopir  untuk tetap melakukan Social dan Physical Distancing (jaga jarak). Petugas juga membagikan masker, kepada sopir dan penumpang yang kebetulan tidak pakai masker.

“Dalam giat Ops patuh 2020, tadi kami menghimbau kepada Sopir untuk tertib dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan. Kepada penumpang agar selalu menerapkan protokol kesehatan ( penggunaan masker, sosial dan physical distancing ) demi memutus penyebaran virus covid-19. Karenakan angkutan umum merupakan alat transportasi yang digunakan masyarakat,” kata AKP Irianto BT .

Petugas juga memberikan masker kepada pengendara yang melintas di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, (depan terminal).  “Kami menghimbau kepada pengendara untuk beradaptasi kebiasaan baru berupa penerapan protokol kesehatan cegah perluasan Covid-19 kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Tegal. Petugas juga memberikan masker kepada pengandara,” pungkasnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita