Senin, 13/07/2020, 21:52:56
Ungkap 45,24 gram Sabu, Anggota Satnarkoba Dapat Penghargaan
LAPORAN JOHARI

Kasat Narkoba IPTU Slamet Sugiharto dan anggota menerima penhargaan dari Kapolres AKBP Rita Wulandari

PanturaNews (Tegal) – Atas keberhasilannya mengungkap kasus narkoba dengan barang bukti sebanyak 45,24 gram sabu-sabu, 7 anggota Satuan narkoba (Satnarkoba) Polres Tegal Kota mendapat penghargaan dari Kapolres AKBP Rita Wulandari Wibowo SIK MH, di halaman Mapolres, Senin 13 Juli 2020.,

Ketuju anggota Satnarkoba yang mendapat penghargaan diantaranya, Kasat Narkoba IPTU Slamet Sugiharto, S.H, IPTU Y. Joko Wahyudi, S.H. (KBO Satnarkoba), Aipda Ariyanto, Aipda Affan Priatna, SH,  Bripka Prasetio, Bripka Bandoro Budiyanto dan Briptu Aziz Moerdiono. Pemberian penghargaan tetap melaksanakan protokol kesehatan cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo SIK MH mengatakan, penghargaan diberikan atas prestasi Kasat Narkoba dan anggota yang berhasil ungkap kasus narkoba dengan barang bukti sebanyak 45,24 gram sabu, pada Senin 08 Juni lalu.

Menurutnya, penghargaan merupakan pengakuan pimpinan atas prestasi yang telah diraih oleh anggota Satnarkoba. Dengan keberhasilnnya itu, Satnarkoba telah menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba. “Saya minta kepada semua satuan fungsi harus berlomba-lomba menunjukan prestasi, jika satnarkoba bisa yang lain juga harus bisa,” tegas Kapolres.

Seperti diberitakan sebelumnya, usai dilantik menjadi Kasat Narkoba IPTU Slamet Sugiharto SH, langsung ngegas ungkap 5 kasus narkoba, 2 diantaranya dari Polsek Sumur Panggang.

 tersangka pertama yang diamankan yakni YY. Dirinya diamankan di Jalan Jeruk Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal pada, Senin 08 Juni 2020. Dari tangan pelaku diamankan 45,24 gram sabu dan barang bukti lainnya. Pelaku berperan sebagai perantara atau kurir.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita