Jumat, 26/06/2020, 22:40:54
HUT Bhayangkara, Giliran KSPI, Difabel dan Ojol Dapat Sembako
LAPORAN JOHARI

Kapolres berikan paket sembako kepada salah satu difabel

PanturaNews (Tegal) – Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-74, Polres Tegal Kota bagikan 70 paket sembako kepada korban PHK yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), difabel dan Ojol, di halaman SKCK, Jumat 26 Juni 2020.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari didampingi Kasat Lantas AKP Bakti Kautsar ALI dan Kasat Intelkam IPTU Suroyo, mengatakan pemberian paket sembako rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-74, bukti kepedulian dan empati Polri kepada warga yang terdampak pandemi covid-19.

“Pemberian paket sembako ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat yang terdampak virus corona,” tegas Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada penerima paket sembako, untuk menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing agar Kota Tegal selalu kondusif. “Masyarakat Kondusif, masyarakat semakin produktif,” pesannya.

Dalam bakti sosial itu, sedikitnya 70 paket sembako yang dibagikan diantaranya untuk KSPI 30 paket, Ojol dan Difabel 40 paket sembako.  Penerima mengaku senang karena merasa diperhatikan oleh Polri, bahkan mereka berdoa agar Polri tetap jaya dan disenangi masyarakat.  


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita