Jumat, 26/06/2020, 20:33:50
Polsek Paguyangan Salurkan Bansos untuk Warakawuri
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Polsek Paguyangan, salurkan bantuan sosial (Bansos) dari Polres Brebes, umtuk Warakawuri di Kecamatan Paguyangan (Foto: Dok. Zaenal Muttaqin) 

PanturaNews (Brebes) - Polsek Paguyangan, salurkan bantuan sosial (Bansos) dari Polres Brebes, kepada Warakawuri di Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Jumat 26 Juni 2020.

Pemberian bantuan sosial ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, serta sebagai wujud kepedulian Polres Brebes terhadap warga yang terkena dampak Covid-19.

Kapolsek Paguyangan, Iptu Agus Dwi Nugroho SH mengatakan, pemberian Bansos kepada Warakawuri untuk mempererat tali silaturahmi menjelang Hari Bhayangkara, serta sebagai kepedulian Polres Brebes terhadap kondisi ekonomi akibat dampak adanya wabah Covid-19.

”Kami ada untuk saudara kita, apalagi di kondisi seperti ini, maka kami berkewajiban untuk saling membantu terhadap saudara kita,” katanya.

Pemberian Bansos kepada Warakawuri tersebut tersebar di beberapa lokasi di Kecamatan Paguyangan. Diberharapkan bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Bantuan ini tidak seberapa, namun ini merupakan cerminan bahwa kita selalu menjaga tali persaudaraan,” ujar Agus.

Penyaluran bantuan lamgsung diserah di kediaman para Warakawuri, antara lain di Perum Sakinah Paguyangan dan di Dukuh Kedungbanteng Desa Paguyangan.

Menyertai Kapolsek Paguyangan Iptu Agus Dwi Nugroho pada penyaluran Bansos ini, Kanit Binmas Aipda Agung IR SH, Kanit Intelkam Aiptu Budi Purnomo, Kanit Samapta Aipda Nur Huda SH serta anggota lainnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita