Jumat, 26/06/2020, 13:12:42
Nenek Petani Ditemukan Tewas di Sungai Longkrang
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Petugas dari Polsek dan Puskesmas Paguyangan melakukan pemeriksaan pada korban yang tewas akibat terjatuh di tebing Sungai Longkrang (Foto: Dok. Zaenal Muttaqin)

PanturaNews (Brebes) - Seorang nenek, Calem (70) warga Dukuh Tengah RT 06 RW 03 Desa Cilibur, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, ditemukan tewas di bawah tebing Sungai Longkrang Dukuh Ciklenteng desa setempat, Kamis 15 Juni 2020 sekira pukul 19.45 WIB.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, pada pagi harinya seperti biasa korban yang sehari-hari sebagai ini l, pergi ke kebun miliknya di Dukuh Ciklenteng. Hingga pukul 15.00 WIB korban belum pulang, padahal biasanya pulang setelah waktu dzuhur atau sekitar pukul 13.00 WIB.

Korban ditemukan tewas di Sungai Longkrang di bawah tebing setinggi sekitar 20 meter oleh kedua cucunya, Fiki Aenul (20) dan Hilman (25) yang mencarinya setelah hampir waktu Maghrib korban juga belum pulang ke rumah.

Korban ditemukan oleh kedua cucunya sudah dalam keadaan tak bernyawa di Sungai Longkrang, tepatnya di bawah tebing setinggi 20 meter, sementara kebun korban berada di bagian atas tebing. Korban dievakuasi dan dibawa pulang ke rumahnya oleh warga dan melapor ke pemerintah Desa Cilibur yang diteruskan ke Polsek Paguyangan.

Kapolsek Paguyangan, Iptu Agus Dwi Nugroho SH membenarkan kejadian tersebut dan diduga korban meninggal akibat terjatuh dari ketinggian. Informasi dari keluarga korban mengalami gangguan pada penglihatannya karena katarak dan usia yang tua.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas Polsek dan petugas kesehatan Puskesmas Paguyangan, korban mengalami luka memar pada bahu kiri, pada tulang pergelangan kaki kanan juga mengalami patah.

Sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan pada bagian tubuhnya.

"Korban meninggal dunia akibat kecelakaan terjatuh saat berada di kebun yang letaknya di tebing sungai bagian atas," katanya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita