Rabu, 03/06/2020, 20:19:12
Jembatan Ketiwon Minta Tumbal, Seorang Ibu Tewas Terlindas Truk
LAPORAN JOHARI

Seorang ibu tewas terlindas truk di jembatan Sungai Ketiwon

PanturaNews (Tegal) – Seorang ibu pengendara sepeda motor tewas terlindas truk sebelum jembatan Sungai Ketiwon, Jalan Martoloyo, Kota Tegal, Jawa Tengah, Rabu 03 Juni 2020. Korban bernama Surita (47) warga Dukuh Pantong RT03 RW05 Desa Bongkok Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal yang setiap harinya berprofesi sebagai pedagang.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari melalui Kasatlantas Polres Tegal Kota AKP Bhakti Kautsar Ali mengatakan, kejadian bermula saat kedua kendaraan yakni truk Tractor Head Nopol L 9535 UL yang dikemudikan Yudi Miswanto (42) warga Dusun Kasak RT 06/03, Desa Terungkulon, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo dan sepeda motor Honda Beat Nopol G 2043 MZ, meluncur dari arah barat ke timur.

Sebelum jembatan Sungai Ketiwon, bahu jalan agak lebar sehingga korban berusaha nyalip truk dari sebelah kiri. Namun apes sepeda motornya oleng, roboh ke kanan dan ditnagakap ban truk bagian belakang sebelhkiri, korban tersungkur di aspal dan tewas seketika.   

 “Korban menyalip dari sebelah kiri, apes sepeda motornya oleng dan roboh ke kanan, mengenai ban belakang truk dan terjatuh,” katanya.

Akibat musibah itu korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka pada bagian kepala. Selanjutnya, oleh petugas korban kemudian dilarikan ke RS Mitra Siaga Kabupaten Tegal untuk keperluan penyelidikan. Saat ini kasus tersebut ditangani jajaran Satlantas Polres Tegal Kota.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita