Jumat, 29/05/2020, 12:25:41
Niatnya Awalnya Sih Bertamu, Eh Malah Perkosa Istri Teman Sendiri
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Pelaku pemerkosaan istri temanya sendiri saat dimintai keterangan di Mapolres Brebes. (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Salah seorang warga Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, berinisial "H" (35), terpaksa harus mendekam dalam rumah tahanan Mapolres Brebes, setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Itu lantaran karena H diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita, yang tidak lain adalah istri dari temannya sendiri. Pelaku diduga memperkosa korban saat sedang tiduran di kamarnya.

Kapolres Brebes, AKBP Gatot Yulianto mengatakan, peristiwa itu berawal saat Kamis 21 Mei 2020 lalu sekitar pukul 15.22 WIB, suami korban sedang berada di rumah saudaranya. Niat awalnya, H akan bertamu ke rumah temannya itu.

Tiba-tiba dia melihat ada panggilan masuk ke handphone miliknya, dan pesan singkat dari sang istri yang berada di rumahnya.

“Mendapati panggilan tak terjawab dan pesan singkat dari sang istri, suami korban lantas langsung pulang ke rumahnya,” ujar Kapolres Brebes.

Sesampainya di rumah, lanjut Kapolres, pintu rumah ternyata terkunci dari dalam. Suami korban lalu membuka pintu menggunakan kunci cadangan yang selalu dibawanya.

Setelah masuk, suami korban mendengar suara air kran dari kamar mandi. Setelah dicek ternyata sang istri sedang berada di dalam kamar mandi sambil menangis.

“Melihat sang istri menangis, suami korban menanyakan sebabnya. Sang istri pun lalu menceritakan, kalau dia telah diperkosa oleh teman suaminya,” terang Kapolres.

Mendengar jawaban itu, suami korban kemudian langsung mendatangi pelaku di rumahnya. Hanya saja saat didatangi, pelaku mengelak dan tak mau mengakui perbuatannya.

Namun, hingga akhirnya sekitar pukul 19.00 WIB, pelaku bersama istrinya mengakui perbuatan biadabnya itu.

“Selanjutnya suami korban melaporkan kejadian itu ke kepolisian. Atas dasar laporan itu, kami pun lalu mengamankan pelaku,” tegas Kapolres.

Adapun, selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Antara lain pakaian dan celana korban. Akibat perbuatannya, pelaku diancam kurungan penjara selama 12 tahun.

"Pelaku mendapat ancaman kurungan penjara selama 12 tahun, " tandas Kapolres.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita