Jumat, 15/05/2020, 16:22:03
Si Teko Roadshow Bagikan Paket Sembako Untuk Warga
LAPORAN JOHARI

Kapolres serahkan paket sembako dan masker

PanturaNews (Tegal) –Polisi Tegal Kota (Si Teko) melakukan roadshow bakti sosial, pembagian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Tegal, Jawa Tengah. Hari ini, Jumat 15 Mei 2020, giliran Warakawuri , Ojek Online (Ojol), pondok pesantren (ponpes) sebanyak 75 paket sembako tersalurkan.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSi mengatakan, sebagaimana intrusksi dari Kapolri Jendral Idham Aziz kepada seluruh polres untuk melakukan penyisiran kepada warga yang belum menerma bantuan sosial (Bansos).

“Kita tadi menyerahkan paket sembako kepada warakawuri, drivel ojol dan pondok pesantren yang di Margadana, jumlah semuanya ada 75 paket sembako,” kata Kapolres.

Menurutnya, wabah virus corona (Covid-19) telah melumpukan perekonomian masyarakat, akibatnya banyak masayarakat yang kehilangan pekerjaan  dan kehilangan penghasilan.

“Pemberian paket sembako ini bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat yang  selama pandemi covid-19 banyak yang kehilangan mata pencaharian dan kehilangan pendapatan. Tujuannya untuk meringankan beban warga yang terdampak covid-19,” tandas Rondhijah


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita