Jumat, 15/05/2020, 16:11:15
Beton Penutup Empat Akses Masuk Kota Tegal Dibuka Kembali
LAPORAN JOHARI

Bongkar Beton (Dok)

PanturaNews (Tegal) –  Movable concrete barrier (MCB) beton, penutup empat akses masuk Kota Tegal di Jalan Werkudoro, Sultan Agung, Jend. Sudirman dan Jalan Perintis Kemerdekaan (Jl. Poso), dibuka kembali , Jumat 15 Mei 2020 pukul 00.00 WIB.

Pembukaan beton itu terkait  relaksasi Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tegal mulai diberlakukan, Jumat (15/5), pukul 00.00 dinihari WIB. Kini masih ada 45 akses jalan yang masih tertutup beton yaitu jalan-jalan kecil masuk kampung.

Kepala Bidang (Kabid) Keselamatan dan Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Tegal Abdul Kadir mengatakan selain pengangkatan beton, sebagian penerangan jalan juga dinyalakan. Menurutnya, untuk Jalan Sultan Agung dibuka hanya untuk akses keluar dari Kota Tegal. Pintu masuk masih tetap di Jalan Prokalmasi.

“Nanti akan kita tempatkan petugas untuk menghalau kendaraan yang akan masuk. Karena pintu masuk tetap di Jalan Proklamasi,” ujarnya.

Kemudian, kata Abdul Kadir, di Jalan Sudirman dibuka untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan. Untuk pembukaan semua akses masuk sendiri akan dilakukan setelah masa PSB B berakhir.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita