Selasa, 28/04/2020, 21:43:46
Operasi Ketupat Candi, Polres Tegal Kota Siapkan 11 Posko
LAPORAN JOHARI

Apel di Posko Terpadu Terminal

PanturaNews (Tegal) -  Jajaran Satlantas Polres Tegal Kota menyiapkan 11 Posko, dalam menjalankan Operasi Ketupat Candi (OKC) 2020, yang digelar selama 37 hari mulai 24 April – 31 Mei 2020. Sebelas Posko itu untuk memantau pergerakan pemudik.

Kasatlantas Polres Tegal Kota AKP Bakti Kautsar Ali mengatakan operasi ketupat candi akan digelar selama 37 hari. Pihaknya telah menyiapkan 11 posko pantau dan terpadu.

"Kita akan buat 11 posko, meliputi posko terpadu dan posko pemantauan,"kata Kasat Lantas.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSi melalui Kasat Lantas AKP Bakti Kautsar ALI mengatakan, 11 posko itu tersebar di sejumlah titik, diantaranya, 1 posko terpadu di Terminal, 1 Pos Pantau di perempatan Maya. Kemudian pos PAM di perempatan Jalan MT Haryono, Kejambon, Coyo, SPBU dan Jalan Mataram.

"Kemudian di pertigaasn depan Puskesmas Sumurpanggang, rel Kereta api Tirus dan Hotel Pramesti,"jelasnya.

Selanjutnya kata Kasatlantas, untuk posko di Stasiun akan dipindahkan ke Alun-alun karena pada 30 April 2020 stasiun dalam keadaan kosong. Sehingga dialihkan ke alun-alun"Posko akam dijaga selama 24 jam oleh personel gabungan, seperti TNI, Dishub, Pramuka dan ormas. Kita sudah menggelar rapat koordinasi dengan instansi terkait,"tandasnya.

Sementara terkait Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Kasatlantas berharap agar Pemkot gencar melakukan sosialisasi. Sehingga masyarakat bisa memahami tentang PSBB itu.

“Himbauan kepada masyarakat tetap masih seputar PSBB dan larangannya,” pungkasnya.

 


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita