Kamis, 09/04/2020, 21:10:45
Kapolres Bagikan Paket Sembako, Kepada Warga Kurang Mampu
LAPORAN JOHARI

Kapolres memberikan sembako kepada abang becak

PanturaNews (Tegal) – Untuk meringankan beban warga kurang mampu, yang belakangan ini mengalami kesulitan ekonomi akibat wabah virus corona (covid-19), Polres Tegal Kota membagikan 100 paket sembako, kepada warga sekitar Mapolres dan Mapolsek, Kamis 09 Maret 2020.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSI, didampingi Waka Polres Kompol Joko Wicaksono (Jokowi), Kasat Lantas AKP Bakti Kautsar Ali, Kasat Sabhara AKP Nasoir dan para Kabag, mengatakan bakti sosial (Baksos) ini dalam rangka jaring pengaman sosial, untuk meringankan beban warga akibat wabah virus corona (Covid-19) di Kota Tegal, Jawa Tengah.

 “Sembako kami bagiakan kepada warga kurang mampu, terutama di lingkungan Mapolres, aspol, sejumlah warga di Kelurahan Mintaragen dan lingkungan Mapolsek,” kata Kapolres.

Kapolres merasa prihatin dengan merebaknya mewabah virus corona, mengakibatkan banyak warga kehilangan mata pencaharian dan banyak pula yang mengeluh akibat usahanya sepi. Untuk itu Polres  Tegal Kota, hadir untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak Virus Corona.

“Untuk di Polres ada 100 paket Sembako yang dibagikan, sedangkan di masing-masing Polsek sekitar 50 paket sembako yang dibagikan kepada warga sekitar. Karena jumlahnya terbatas, kami prioritaskan untuk warga sekitar Polres dan Polsek, yang sudah terdata,” pungkasnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita