Sabtu, 04/04/2020, 10:49:38
Pemkot Tegal Sebar Pamflet Imbauan Tangkal Virus Korona Melalui Udara
Laporan Tim PanturaNews

Paralayang menyebar pamflet berisi imbauan sekaligus cara bagaimana menangkal wabah virus korona. (Foto: Dok/Tim)

PanturaNews (Tegal) - Dalam upaya menangkal sebaran virus korona, Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal, Jawa Tengah, menyebar pamflet berisi imbauan sekaligus cara bagaimana menangkal wabah virus korona, melalui udara dengan menggunakan paralayang, Sabtu 04 April 2020 pagi.

Penyebaran pamflet melalui udara dilakukan dua penerbang paralayang di Stadion Yos Sudaso di Jalan Melati, Kelurahan Kejambon, Kota Tegal dan di Obyek Wisata (OW) Pulau Kodok di Kelurahan Minatagen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal.

Wakil Walikota Tegal, Muhammad Jumadi yang menyaksikan aksi paralayang tebar pamlfet di Stadion Yos Sudarso, mengatakan bahwa Pemkot Tegal tidak main-main dalam upaya menangkal sebaran virus korona.

“Kita lakukan berbagai cara, termasuk menyebar pamflet berisi himbauan dan cara bagaimana pencegah sebaran virun korona," ungkap Jumadi.

Menurut Jumadi, penyebaran pamflet yang dilakukan dua paralayang dari Jakarta ini gratis. Pemkot Tegal mendapat simpati banyak pihak, termasuk paralayang dalam upaya mencegah wabah virus korona.

Diketahui, hingga Jumat 3 April 2020 tercatat jumlah pasien positif Covid-19 di Kota Tegal berjumlah 2 orang, 1 masih dirawat dan 1 meninggal dunia. Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 35 orang, 10 orang masih dirawat, 24 orang sudah diperbolehkan pulang dan 1 orang meninggal dunia.

Jumlah total Orang Dalam Pantauan (ODP) sampai Sabtu 4 April 2020 sebanyak 148 orang, 141 orang berstatus masih dalam pantauan dan 7 orang diantaranya selesai dipantau.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita