Selasa, 31/03/2020, 11:34:08
Truk Gandeng Blong Tabrak Kendaraan Lainnya, 3 Tewas 4 Luka Berat
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Kecelakaan lalu lintas akibat remblong melibatkan delapan kendaraan (Foto: Zaenal Muttaqin) 

PanturaNews (Brebes) - Kecelakaan lalu lintas diduga akibat rem tak berfungsi alias ngeblong, kembali terjadi di jalan nasional ruas Tegal-Purwokerto, tepatnya di jalur Pagojengan, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa 31 Maret 2020 sekira pukul 09.45 WIB.

Kecelakaan terjadi akibat truk gandeng bermuatan puluhan ton biji gandum mengalami rem blong dan menabrak beberapa kendaraan lainnya. Kecelakaan melibatkan delapan kendaraan terdiri lima mobil dan tiga sepeda motor.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, truk gandeng bernomor polisi G 1830 FR dari arah selatan melaju tak terkendali akibat rem tak berfungsi. Tepat di pertigaan masuk jalan lingkar truk melaju lurus masuk arah Bumiayu.

Truk gandeng menyambar mobil dan bagian depan oleng masuk sungai yang ada di sisi jalan. Sementara gandengan lepas dan melaju menabrak kendaraan dari arah Bumiayu.

Kecelakaan ini masih dalam penanganan dan penyelidikan Pos Lantas Bumiyu, diperkirakan kecelakaan ini menelan tujuh korban termasuk korban meninggal dunia.

Kaposlantas Bumiayu Aipda Andhi Prasetya bersama anggotanya masih berada di lokasi melakukan penganan dan penyelidikan. Sementara arus kendaraan menuju Kota Bumiayu di lokasi kejadian masih tertutup.

Jumlah korban masih di data dan saat ini telah dilarikan ke beberapa Rumah Sakit yang ada di Bumiayu. Semenrara diperoleh kabar tiga meninggal dunia dan empat mengalami luka berat.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita