Minggu, 29/03/2020, 14:00:33
Ajak Daerah Lain Karantina Wilayah, Dedy: Jangan Menyesal Kemudian
LAPORAN NINO MOEBI

Walikota Tegal, Dedy Yon Supriono memberi keterangan menjelang penutupan puluhan ruas jalan dalam Kota Tegal. (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Walikota Tegal, Jawa Tengah, Dedy Yon Supriono mengajak kepada seluruh kepala daerah se Indonesia, untuk melakukan karantina wilayah di daerahnya masing-masing.

Demikian Walikota Tegal, Dedy Yon Supriono saat acara live streaming dengan stasiun TV swasta, menjelang penutupan puluhan ruas jalan dalam Kota Tegal, Minggu 29 Maret 2020 siang.

Walikota Tegal didampingi Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kota Tegal, Johardi dan beberapa Kepala Dinas terkait menegaskan, siang ini menurut rencana mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB, akan melakukan pemblokiran beberapa ruas jalan dalam Kota Tegal.

Pemblokiran akses jalan dengan menggunakan beton Movable Conrete Barrier (MCB) dimulai 30 Maret 2020 hingga 30 Juli 2020.

"Kepada Bapak, Ibu Gubernur dan juga Walikota dan Bupati se Indonesia, ayo kita mulai dari Kota Tegal, agar semuanya melakukan karantina wilayah. Ini demi keamanan kita bersama. Jangan sampai menyesal dikemudian hari," pungkas Dedy Yon.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita