Sabtu, 28/03/2020, 16:34:04
Diseruduk Kontainer, Tiga Bangunan di Jalur Pantura Rusak Parah
LAPORAN TAKWO HERIYANTO & SL. GAHARU

Tiga bangunan di jalur pantura Desa Kaligangsa Kulon, Kecamatan Brebes rusak parah setelah diseruduk truk. (Foto: Dok/Tim)

PanturaNews (Brebes) - Diduga karena sopir truk kontainer H 1461 FA mengantuk, akibatnya seruduk menabrak tiga bangunan di jalur Pantura Brebes, tepatnya ruas jalan Desa Kaligangsa Kulon, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu 28 Maret 2020 dini hari.

Tiga bangunan yang terseruduk truk kontainer adalah bengkel las, warung kopi dan rumah warga yang lokasinya berderetan. Dalam insiden itu, sebagian bodi truk masuk depan tiga bangunan dan tidak menghalangi lajur badan jalan, ehingga tidak sampai mengganggu arus lalu lintas. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Tiga bangunan yang terseruduk truk kontainer nomor polisi H 1461 FA, semuanya mengalami kerusakan cukup parah, terutama pada bagian depan masing-masing bangunan.

Menurut Abdul Jamil (37) warga Desa Kaligansa Kulon, saat kejadian para penghuni bengkel, warung kopi maupun rumah sedang tertidur lelap di dalam rumah yang agak jauh dari posisi truk yang akhirnya nyungsep.

"Tidak ada korban jiwa, karena para penghuninya tidur agak jauh ke dalam," terang Abdul Jamil.

Sementara Kasat Lantas Polres Brebes, M. Adimas Purwonegoro ketika dikonfirmasi lewat telepon seluler, membenarkan terjadinya kecelakaan truk kontainer menabrak tiga bangunan.

"Saya masih menunggu laporan Kanit Laka, jadi belum mengetahui bagaimana persisnya kecelakaan itu bisa terjadi, belum tahu datanya juga," ucap Adimas.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita