Selasa, 24/03/2020, 16:47:40
Bantu Cegah Corona, Paramitha Bagikan Masker dan Sabun Gratis
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Tim dari anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma melakukan aksi penyemprotan cegah virus Corona di Terminal Bumiayu (Foto; Zaenal Muttaqin)

PanturaNews (Brebes) - Anggota Komisi VII DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) IX Jawa Tengah, Paramitha Widya Kusuma, membagikan masker dan sabun secara gratis warga di Kecamatan Bumiayu dan Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, Selasa 24 Maret 2020.

Selain bagikan masker dan sabun, Mitha juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa fasilitas umum. Warga menyambut antusias aksi sosial yang dilakukan bersama DPC PDI P Kabupaten Brebes itu.

Anggota DPR RI asal Kabupaten Brebes, Paramitha Widya Kusuma mengatakan, aksi yang dilakukan sebagai upaya antisipasi terhadap virus Corona yang kini makin merebak.

Aksi sosial itu dilaksanakan di beberapa lokasi, mulai dari Terminal Bumiayu dan beberapa kendaraan angkutan umum seperti bus antar kota.

"Untuk kali ini, kami melakukan kegiatan di kecamatan Tonjong, Bumiayu dan Paguyangan," ujar Mitha.

Lokasi keramaian masyarakat sangat rentan penyebaran virus Corona. Melalui aksi itu diharapkan masyarakat ikut bersama-sama menangkal penyebarang Covid-19, dengan melindungi diri dan hidup sehat.

"Kami berharap melalui aksi ini, penyebaran virus Corona di Brebes bisa dicegah. Masyarakat juga diharapkan bisa ikut bersama-sama menangkal penyebarannya," harap Mitha.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita