Senin, 23/03/2020, 15:51:35
Pemkab dan Polres Brebes Sidak Ketersediaan Sembako
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Wakil Bupati Brebes, Narjo SH MH dan Kapolres Brebes, AKBP Gatot Yulianto melakukan sidak memastikan ketersidiaan sembako (Foto: Takwo Heryanto)e

PanturaNews (Brebes) - Wakil Bupati Brebes, Jawa Tengah, Narjo SH MH memastikan ketersediaan sembilan bahan pokok (Sembako) di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dalam kondisi aman.

Hal tersebut disampaikan Narjo setelah melakukan inspeksi mendadak untuk memastikan keamanan dan ketersediaan pangan di Kabupaten Brebes.

Wabup didampingi Kapolres Brebes AKBP Gator Yulianto dan Kepala Dinas terkait memastikan bahan pokok seperti Beras, Gula, Minyak Sayur dan Bawang Merah di beberapa tempat, Senin 23 Maret 2020.

Dari hasil pantauan langsung di gudang bulog, stok beras masih sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Brebes setidaknya untuk dua sampai tiga bulan ke depan.

Selain itu, stok bawang nerah dan bawang putih yang ada di gudang di wilayah Kecamatan Wanasari juga masih memadai.

Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH menyampaikan dari hasil sidak yang dilakukan pada prinsipnya semua kebutuhan pokok masih tersedia dengan jumlah yang masih cukup aman.

Untuk itu, Wabub menghimbau agar masyarakat tidak perlu panik dengan melakukan pembelian yang berlebihan.

“Belilah bahan pokok sewajarnya, karena ketersediaan masih cukup,” himbau Wabup.

Masyarakat juga diminta agar mematuhi seluruh himbauan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah terkait pencegahan wabah Virus Corona.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita