Selasa, 10/03/2020, 22:56:08
Jelang Purna Tugas, Sejumlah Perwira dan Bintara Naik Pangkat
LAPORAN JOHARI

Kenaikan Pangkat

PanturaNews (Tegal) – Karena dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas ditambah lagi tidak ada catatan pelanggaran, di masa akhir tugasnya sejumlah perwira dan bintara mendapat penghargaan berupa kenaikan pangkat satu tingkat. Upacara pemberian penghargaan dipimpin Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah di Mapolres Tegal Kota, Selasa 10 Maret 2020.

Mereka adalah Kabag Sumda Kompol Siti Murbani yang naik menjadi AKBP, Wakapolsek Tegal Selatan AKP Widada naik menjadi Kompol, AKP Riyanto selaku Wakapolsek Tegal Timur menjadi Kompol dan Aiptu Warsono Panit satu Intel Polsek Sumurpanggang menjadi Ipda.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian atau penghargaan diberikan bagi mereka yang lulus atau tidak mempunyai catatan pelanggaran sampai dengan masa purna tugas. "Tidak sembarang personel bisa mendapatkannya, ini bagi mereka yang benar-benar yang melaksanakan tugas dengan baik," tegasnya.

Untuk itu, ia berpesan kepada para personel Polres Tegal Kota agar menjalankan tugas dengan punuh disiplin, taat aturan, taat perintah dan lainnya.

Bersamaan dengan itu, juga dilaksanakan serah terima jabatan, yakni AKP Didik Guntoro yang kini menjabat jadi Kasat Binmas Polres Tegal Kota. Ia menggantikan AKP Tri Supriyadi yang sebentar lagi memasuki masa pensiun. Sementara Kompol I Ketut Lanus kini menjabat sebagai Kapolsek Sumurpanggang menggantikan Kompol Suwartoyo.

Kapolres berpesan agar pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dan bertugas dengan cepat. "Bagi pejabat yang lama dan sudah memasuki masa purna, saya mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya di Polres Tegal Kota," tandasnya.

 


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita