Jumat, 21/02/2020, 19:28:22
Kundapil ke Pabrik Tahu, Dewi Aryani: Jangan Pakai Pengawet
LAPORAN SL. GAHARU

Saat mengunjungi pabrik tahu di Desa Adiwerna, Dewi Aryani meminta kepada produsen agar tidak menggunakan bahan pengawet berbahaya. (Foto: Tim DeAr)

PanturaNews (Tegal) - Setelah melihat kondisi lokasi tebing sungai Kaligung yang longsor di Desa Adiwerna, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr. Hj. Dewi Aryani, MSi juga mengunjungi pabrik tahu sekaligus melihat proses produksinya, Jumat 21 Februari 2020.

Pabrik Tahu di Desa Adiwerna, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, disambangi Dewi Aryani dalam rangkaian Kunjungan ke Daerah Pemilihan (Kundapil) Jawa Tengah IX (Kota/Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes), didampingi Kepala Desa Adiwerna, Saeful dan para perangkat desa beserta warga setempat.

“Tahu yang menjadi pendamping makanan sehari-hari warga, harus dipastikan tidak menggunakan bahan pengawet berbahaya,” ujar Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr.

Dewi Aryani mengingatkan kepada produsen agar tahu yang dibuatnya menggunakan bahan-bahan yang bersih, sehingga tidak membahayakan konsumenya.

“Produksi tahu harus dilakukan di lingkungan pabrik yang bersih dan sehat,” pesan Dewi Aryani.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita