Rabu, 12/02/2020, 08:47:58
Kapolres Tegal Potong Tumpeng Peringati Hari Pers Nasional
LAPORAN NINO MOEBI

Kapolres Tegal, AKBP Muhammad Iqbal memberikan potongan tumpeng kepada perwakilan awak media Cesnasari, memperingati Hari Pers Nasional 2020. (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Kapolres Tegal, AKBP Muhammad Iqbal Simatupang memotong tumpeng memperingati Hari Pers Nasional 2020. Pemotongan tumpeng sekaligus ramah dilaksanakan di Rumah Makan Gilar-Gilar Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Selasa 11 Februari 2020.

Potongan tumpeng diberikan kepada perwakilan dari awak media Cesnasari dari Suara Merdeka, yang diteruskan untuk rekan-rekan wartawan yang hadir. Secara singkat Kapolres mengapresiasi terhadap rekan-rekan awak media yang meliput di wilayah Polres Tegal.

"Jalinan silahturahmi yang sudah baik saat ini antata Polres Tegal dengan rekan-rekan media agar bisa ditingkatkan lagi," kata Kapolres Tegal.

Sementara mewakili awak media, Kuncoro dari Indosiar menyampaikan terimakasih atas segala perhatian dari Kapolres Tegal, AKBP Muhammad Iqbal Simatupang bersama seluruh jajaran yang telah menjalin komunikasi dengan baik. Acara ditutup dengan ramah tamah dan hiburan bernyanyi bersama.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita