Selasa, 11/02/2020, 22:12:39
Cabuli Anak Dibawah Umur, Murja Diringkus Polisi di Rumahnya
LAPORAN NINO MOEBI

Kapolres Tegal, AKBP Muhammad Iqbal Simatupang memberi keterangan terkait penangkapan pelaku pencabulan saat Konfrensi Pers di Mapolres Tegal. (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Pelaku pencabulan dengan kekerasan terhadap anak dibawah umur, Murja (36) warga RT 09 RW 02 Desa Geger Kunci, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, ditangkap di kediamannya awal bulan Pebruari 2020.

Murja tega melakukan perbuatan cabul kepada anak baru gede (ABG), dengan modus menggerayangi tubuhnya, lalu menyakiti korbanya.

Sebelum melancarkan aksinya, dengan menggunakan sepeda motor di tempat sepi mengejar dan menendang korban yang tengah mengendarai sepeda motor hingga terjatuh. Selanjutnya Murja menggerayangi tubuh korban, setelah itu dia melarikan diri.

Kapolres Tegal, AKBP Muhammad Iqbal Simatupang menyampaikan, penangkapan pelaku, bermula dari laporan dua orang korban perempuan.

Korban pertama bermula saat dia mengendarai sepeda motornya dan melintas di sekitar areal persawahan Desa Kalisalak, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal. Tiba-tiba, dia dipepet pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

"Pelaku menendang kendaraan korban hingga terjatuh. Selanjutnya pelaku melakukan perbuatan cabul dengan menggerayangi bagian dada korban. Setelah puas, pelaku juga membenturkan kepala korban ke aspal hingga terluka,” kata Kapolres.

Korban kedua juga mengalami kejadian serupa. Saat itu korban mengendarai sepeda motor di lokasi yang sama dan terjatuh. Tiba-tiba dari belakang, pelaku membekap korban dan memukulinya, lalu membuka rok dan melucuti celana dalam korban. Setelah melampiaskan hasratnya, pelaku kembali memukuli korban dan melarikan diri.

"Pelaku melancarkan aksinya seorang diri, pelaku juga seorang residivis pernah mendekam dalam penjara terlibat kasus pencurian,” tutur Kapolres.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita