Minggu, 09/02/2020, 21:43:48
Mancing Di Sungai Pemali, Tiga Bocah Terseret Arus, Satu Hilang
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Bocah yang hilang terseret arus saat mincing di sungai Pemali masih dalam pencarian. (Foto: Dok: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Satu dari tiga bocah warga Desa Kedungbokor, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dilaporkan hilang setelah terseret arus saat sedang mancing di tengah Sungai Pemali, tepatnya di Dusun Anggamaya, Desa Kedungbokor, Kecamatan Larangan.

Informasi yang berhasil dihimpun, tiga anak tersebut masing-masing bernama Munif (11), Khaer (11), dan Ivan (10). Ketiganya menuju sungai Pemali, untuk memancing. Mereka memancing di tengah sungai pemail saat air cukup deras.

"Dugaan sementara, ketiga bocah itu tidak menyadari arus sungai semakin deras saat mancing di tengah sungai," ujar Danramil Larangan, Kapten Yatno, Minggu 9 Februari 2020.

Menurutnya, satu bocah yang dilaporkan hilang terseret arus adalah Munif. "Korban masih dalam pencarian dengan melibatkan warga, relawan PMI, dan anggota Polsek setempat," terangnya.

Salah seorang relawan PMI Brebes, Bagus Prasojo, mengatakan pencarian korban Munif belum membuahkan hasil hingga Minggu 9 Februari 2020 pukul 17.30 WIB tadi.

"Untuk sementara, pencarian dihentikan karena terkendala hujan deras. Rencananya, proses pencarian akan dilanjutkan Senin besok," jelasnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita