Sabtu, 08/02/2020, 21:51:10
Astra Motor Jawa Tengah Kenalkan All New Honda BeAT
LAPORAN NINO MOEBI

Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah sebagai distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Tengah secara resmi memperkenalkan All New Honda BeAT kepada masyarakat Kota Tegal. (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah (Jateng), distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Tengah secara resmi memperkenalkan All New Honda BeAT kepada masyarakat Jawa Tengah terutama yang berada di Kota Tegal, Sabtu 8 Februari 2020.

Main Dealer Astra Motor Jateng menggelar Regional Public Launching untuk memperkenalkan All New Honda BeAT terbaru. Berbagai kegiatan menarik dihadirkan khusus untuk masyarakat Tegal, seperti penampilan dan kompetisi menarik, city rolling bersama 1.000 konsumen Honda Tegal, serta kegiatan bersama komunitas Honda Nongkrong Bareng BeAT.

Technical Service Instructor Astra Motor Jateng, Agung Apriyanto memaparkan, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street, tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi, guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara. Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat compact.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna, sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 17.600.000,-(On The Road Jawa Tengah).

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 18.260.000,- (On The Road Jawa Tengah).

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya, yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem, untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp 18.360.000,- (On The Road Jawa Tengah).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.770.000,- (On The Road Jawa Tengah).

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja mengatakan, perubahan terbaru pada Honda BeAT ini merupakan nilai tambah yang ditawarkan Honda untuk konsumennya, serta untuk menambah kenyamanan masyarakat Indonesia dalam menemani beragam aktivitas sehari-hari.

“Untuk memberi nilai tambah kepada konsumen di Jawa Tengah, spesial dihadirkan oleh Astra Motor Jateng di event launching Honda BeAT hingga akhir bulan ini, terdapat promo khusus program angsuran spesial dan potongan DP sebesar Rp 500 ribu di seluruh dealer se-Jawa Tengah,” ujar Ronaldo.

Spesifikasi All New Honda BeAT All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street, dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal.

Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini, menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

People & Channel Development Supervisor Astra Motor Jateng, Agung Hounggo menambahkan, All New Honda BeAT dengan varian CBS-ISS telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti, dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Selain itu, perubahan juga terasa pada desain panelmeter pada kedua model ini. Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter, berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita