Jumat, 31/01/2020, 23:03:22
Kapolres Bagikan Paket Sembako ke Korban Banjir Margadana
LAPORAN NINO MOEBI

Kapolres Tegal Kota, AKBP Siti Rondhijah bersama jajarannya menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak banjir di wilayah Margadana. (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Kapolres Tegal Kota, AKBP Siti Rondhijah bersama jajarannya menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga terdampak banjir di wilayah Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Jawa Tengah. Bantuan diberikan di Pendopo Kecamatan Margadana, Jumat 31 Januari 2020.

Kapolres didampingi Kapolsek Sumurpanggang, Kompol Wartoyo, Plt Camat Ali Rosidi, pihak Koramil secara bergilir menyerahkan bantuan 50 paket sembako kepada warga terdampak banjir.

"Kita berharap jangan dilihat bantuannya. Banjir di wilayah Margadana merupakan musibah tahunan, dan semoga bantuan ala kadarnya bisa bermanfaat untuk warga," kata Kapolres Tegal Kota.

Kegiatan sedekah dan takziah (Giat Sedetakz) merupakan program Polres Tegal Kota yang dicanangkan 2018 terus dilakukan, karena kegiatan tersebut akan mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Disaat kita sendiri sedang tidak mampu kita wajib mengeluarkan sedekah. Justru kita diuji pada saat kita tidak mampu tapi  bersedekah itu pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah," kata Siti Rondhijah.

Sedangkan melakukan takziah itu akan melembutkan hati. Orang-orang suka bertakziah, Insya Allah akan selalu ingat pada kematian. Dengan ingat pada kematian Insya Allah akan selalu dekat pada Tuhannya.

"Paska banjir yang melanda wilayah Margadana, Al hamdulillah untuk Kamtibmas tidak ada masalah, aman dan terkendali dengan baik," pungkas Kapolres.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita