Rabu, 29/01/2020, 19:47:37
Diputus Cinta, Pria Asal Pemalang Sebar Video Mesum Mantan Pacar
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Ilustrasi

PanturaNews (Pemalang) - Gara-gara diputus cinta oleh pacarnya, seorang pria berinisial M, asal Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, nekat menyebarkan video mesum yang pernah dilakukan oleh mantan pacarnya ke media sosial (medsos).

Akibat perbuatannya itu, pria berusia 24 tahun itu, harus berurusan dengan pihak berwajib, setelah mendapat laporan dari korban.

"Pelaku ini terpaksa kami amankan atas laporan korban. Sebab, dia nekat menyebarkan video hubungan intim yang pernah dilakukam dan direkam bersama mantan pacarnya ke media sosial, seperti facebook dan whatshapp," ujar Kapolres Pemalang, AKBP Edy Suranta Sitepu, Rabu 29 Januari 2020.

Di hadapan petugas, pelaku mengaku video tersebut direkam pada Desember 2019. Namun, karena sakit hati diputus oleh sang pacar, ia pun akhirnya nekat menyebarkan video tersebut ke Facebook dan WhatsApp.

Dalam pemeriksaannya, kata Kapolres, awalnya korban bersama seorang pria datang ke rumah pelaku. Namun, kedatangannya justru ingin mengenalkan pria yang datang bersamanya adalah kekasih barunya. Korban pun menyampaikan permintaan putus ke pelaku.

"Ini yang membuat pelaku marah kepada korban dan nekat menyebarkan video porno," terangnya.

Di hadapan petugas, pelaku M mengaku menyesali perbuatannya. Pelaku mengaku terpaksa melakukan perbuatannya karena sakit hati. "Saya kesel, marah karena dia mutusin saya," ucapnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 45 ayat 1 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita