Selasa, 28/01/2020, 19:54:29
Maling Gondol Tiga Monitor Komputer Kantor Desa Tonjong
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Kepala Desa Tonjong, Samsudin (kanan) menujukkan tempat monitor yang yang digondol maling (Foto: Dok. Zaenal Muttaqin)

PanturaNews (Brebes) - Tiga buah monitor komputer di Kantor Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, digasak maling, Selasa 28 Januari 2020 dini hari. Akibat peristiwa itu diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp 3 juta.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kaca pintu depan sebelah kiri pecah karena dibuka paksa oleh maling. Diperkirakan maling beraksi sekira pukul 01.00-04.00 WIB. Sebab, malam itu hingga pukul 00.00 WIB masih ada pegawai yang berada di kantor.

"Informasinya yang masuk kejadiannya malam, sekira pukul 01.00 WIB," kata Kapolsek Tonjong AKP Tuhirman ketika dikonfirmasi wartawan.

Hal itu diperkuat oleh Kepala Desa (Kades) Tonjong Samsudin. Ia menuturkan, pukul 00.00 WIB masih ada pegawai desa yang di kantor untuk mengambil ambulan.

"Beraksi sekira jam 3 sampai pagi. Soalnya jam 00.00 WIB ada yang ambil ambulan di kantor minta dianter ke RSUD Bumiayu," katanya.

Ia juga menceritakan, selama beberapa jam tersebut, pelaku cukup lama mondar-mandir di ruangannya. Pasalnya dokumen di dalam ruangan terlihat berantakan.

"Diperkirakan pelaku masuk dan memgacak-acak isi lemari mencari barang berharga," kata Samsudin.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita