Selasa, 28/01/2020, 18:01:52
Angkut Kayu Pakai Motor, Karso Tewas Terperosok di Jalan Setapak
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Petugas melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian kecelakaan motor di jalan setapak (Foto-Foto: Dok. Zaenal Muttaqin)

PanturaNews (Brebes) - Karso (45), warga Desa Wanoja RT 05 RW 03 Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, tewas setelah motor yang dikendarainya terperosok saat melintasi jalan setapak, Selasa 28 Januari 2020 sekira pukul 13.30 WIB.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban mengalami kecelakaan tunggal saat bekerja mengangkut kayu dengan sepeda motor yang telah dimodifikasi dan melintasi jalan setapak di pinggir tebing. Tepatnya di Dukuh Ciwindu desa setempat.

Kendaraan roda dua yang dikendarai korban terperosok setelah kayu yang diangkutnya menyenggol tebing. Sepeda motor korban tergelincir dari jalan yang hanya selebar 50 centimeter dan terjatuh serta tertimbun muatan kayu yang diangkutnya.

Korban mengalami patah tulang bagian leher dan tulang paha sebelah kiri. Korban meninggal dunia di tempat kejadian dalam kondisi tertimbun balokan kayu.

Kapolsek Salem, Iptu Tri Wiratma membenarkan kejadian kecelakaan tunggal tersebut. Diduga korban kurang hati-hati saat mengendarai motornya dengan mengangkut kayu.

"Korban terperosok dari jalan yang sempit dan tertimpa kayu yang diangkutnya," katanya.

Petugas Polsek Salem telah melakukan pemeriksaan dan juga mengevakuasi korban dari tempat kejadian. Korban telah diserahkan ke pilhak keluarga untuk dimakamkan di pemakaman desa setempat.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita