Senin, 27/01/2020, 09:18:53
KONI Brebes RAT, Bahas Prestasi di POR Dulongmas 2020
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

RAT KONI Brebes membahas persiapan menuju prestasi gemilang Pekan Olahraga yang di ikuti daerah se karesidana Kedu, Pekalongan, Banyumas tahun 2020. (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Komite Olaharga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Kantor KONI setempat, Minggu 26 Januari 2020.

Dalam RAT tersebut juga mendengarkan laporan pertanggungjawaban Ketua KONI Kabupaten Brebes, Ahmad Zaeni tahun 2019. Selain itu, juga membahas persiapan menuju prestasi gemilang Pekan Olahraga yang di ikuti daerah se karesidana Kedu,Pekalongan, Banyumas (POR Dulongmas) tahun 2020.

Dalam pengarahan sebelum membagi komisi untuk pembahasan program pembinaan, Ketua KONI Kabupaten Brebes, Ahmad Zaeni, mengucapkan terimakasih, sekaligus memberikan apresiasi yang tinggi kepada para peserta RAT, yang telah berkenan hadir semuanya.

"Alhamdulillah RAT di ikuti 32 cabang olahraga yang ada. Artinya seluruh cabor yang berada di bawah naungan KONI Kabupaten Brebes ini, hadir dalam RAT yang berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan berarti," ujarnya.

Pihaknya berharap kepada seluruh cabor untuk terus memberikan pembinaan kepada atlet-atletnya guna persiapan menghadapi POR Dulongmas tahun 2020.

"Tentunya semoga dalam ajang POR Dulongmas tahun 2020, ini kontingen Kabupaten Brebes bisa meraih prestasi gemilang," harapnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita