Minggu, 26/01/2020, 19:13:41
IPNU-IPPNU PAC Sirampog Gelar Pengobatan Ruqyah Gratis
Laporan Tim PanturaNews

Warga Sirampog mengikuti mengikuti pengobatan dengan metode ruqyah di Aula Masjid Jami Baiturokhim Dusun Luwung, Desa Plompong, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes (Foto: Dok panitia)

PanturaNews (Brebes) - Ratusan warga antri untuk mengikuti pengobatan dengan metode ruqyah di Aula Masjid Jami Baiturokhim Dusun Luwung, Desa Plompong, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu 26 Januari 2020 mulai pukul 10.00 WIB.

Pengobatan dengan metode Ilahiyah baik medis dan non medis digelar IPNU IPPNU PAC Sirampog, Kabupaten Brebes, kerja sama dengan Yayasan Al Kharomatullah Tanggerang. Pengobatan gratis untuk warga Plompong itu dibuka oleh Ketua Ranting NU Plompong, Abdul Waid.

Dalam sambutanya, Abdul Waid menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasan Al Khatomatullah Tanggerang. Selain itu, dia juga mengapresiasi kegiatan pengobatan ini yang di selenggarakan oleh IPNU IPPNU Kecamatan Sirampog.

"Terimakasih kepada Yayasan Al Khatomatullah yang jauh-jauh dating dari Tanggerang mau mengobati secara gratis. Kami juga mengapresiasi kegiatan pengobatan ini yang di selenggarakan oleh IPNU IPPNU Sirampog. Semoga NU tetap mampu memberikan kontibusinya terhadap masyarakat sekitar," ujar Abdul Waid.

Sementara Ketua PAC IPNU Sirampog, Faris Falahi menerangkan kegiatan aksi social IPNU IPPNU PAC Sirampog, menjadi agenda tahunan yang sudah dimulai dari tahun 2018.

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk pengabdian kepada masyarakat dan sebagai wujud aksi social. Sekitar 600 undangan pengobatan gratis untuk masyarakat  wilayah Sirampog kami sebar," ungkap Faris Falahi.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita