Minggu, 19/01/2020, 23:18:53
HUT PDI Perjuangan Kota Tegal Berlangsung Meriah
LAPORAN JOHARI

Malam Tasyakuran HUT PDI Perjuangan ke-47 di Kantor DPC PDIP Kota Tegal

PanturaNews (Tegal) – Malam tasyakuran HUT PDI Perjuangan ke-47 yang gelar DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, di Jalan Setiabudi, Kota Tegal, Jawa Tengah, Sabtu 18 Januari 2020 malam, berlangsung meriah.  Seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan antusias dan semangat, dalam malam tasyakuran tersebut.  Dengan tema "Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset Dan Inovasi Nasional”.

Ketua DPC PDIP Kota Tegal H. Edy, Suripno, SH. MH dalam sambutanya mengungkapkan apresiasinya atas kehadiran Walikota Tegal di HUT ke 47 PDIP yang diselenggarakan di halaman Kantor DPC Kota Tegal .  "Inilah warga Kota Tegal yang memiliki komitmen bersama wujudkan Kota Tegal maju, yang disatukan tindakan ucapan dan hatinya dalam wadah keluarga besar PDI Perjuangan", ujar Edy Suripno.

Ditegaskan pula bahwa Fraksi DPI Perjuangan mendukung kepimpinan Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono.  "Tentunya kami juga sangat mendukung Walikota dalam memimpin Kota Tegal," tegas Uyip panggilan Edy Suripno.

Edy Suripno berpesan agar di HUT ke 47, seluruh pengurus DPC PDIP beserta Kader agar tetap solid dan kompak  bekerjasama wujudkan cita cita bersama wujudkan kesejahteraan masyarakat

Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono, SE. MM mengatakan PDI Perjuangan adalah partai besar, peringkat satu nasional dan peringkat satu di Kota Tegal. Harapannya, di HUT ke 47 PDI Perjuangan Kota Tegal makin maju serta bertambah sukses. "Mudah mudahan di HUT ke Ke 47, PDIP semakin solid, sukses serta semoga bertambah kursi PDIP di DPRD Kota Tegal, "ucap walikota.

Walikota juga mendoakan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri diberikan kesehatan serta kesuksesan dalam memimpin PDI Perjuangan.

Selain Walikota Tegal, turut hadir dalam Perayaan HUT ke 47 PDIP, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro, ST, seluruh Anggota DPRD dari Fraksi PDIP, Pengurus beserta Kader PDIP se Kota Tegal. Selanjutnya mereka berbaur bersama berjoget dan bernyanyi dengan alunan musik dangdut “News Dewata”.

               


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita